Diposkan pada Uncategorized

Jebakan Belanja Online

Shopping salah satu hobi wanita, baru-baru ini banyak media online yang menawarkan jasanya dibidang fashion.  Hal itu sangat membantu penggila belanja,  semuanya dimudahkan. Dari melihat tak perlu desak-desakan atau saling berebut ketika memilih pakaian yang disukai, tak lagi mengantri di Cshier untuk mebayar karena tinggal transfer dan barang akan diantar.  Tapi bagaimana dengan shobatku Vina yang galau sehabis belanja online?? lihat saja wajah galaunya 🙂

jebakan belanja online
jebakan belanjanja online

Mengapa shobatku yang satu ini murung seperti itu?? setelah aku mendengarkan curhatanya dia galau pemirsa kaena baju yang dia taksir tidak sesuai dengan harapanya, mengapa demikian? padahal dia cantik memakai baju itu,,

dan ternyata dia kena jebakan belanja online pemirsa. wah wah wah…

dia sangat tertarik sekali saat ada temenya yang menawarkan baju-baju cantik nan elegan di gambar salah satu situs belanja online, kontan dia tertarik dengan kecantikan baju itu, setelah memilah dan memilih akhirnya ia jatuhkan pilihan pada si pink itu lalu segera memesanya.

Namun ketika barang pesananya itu datang kontan dia cemberut menunjukan pipi tembemnya sambil beguman “gak lagi-lagi gak lagi-lagi” 🙂 .

Trenyata barang yang ia terima tidak sesuai dengan yang dibayangkanya. Lihat saja, bawahanya bahan sepandek yang tipis jika tergores kuku saja robek, dan ukuranya lebih panjang dari badanya, sehingga ia pakai sabuk untuk melipat bajunya agar sesuai dengan tinggi badanya.  weh weh weh vina,..

padahal dia memilihnya gak cukup satu jam loh, sampai  itu gambar dibolak dibalik diputar jungkir balik, tetap saja salah pilih, yaiyah cantik yang digambar mah yang makai model vin vin … yah  🙂 . Kena deh Jebakan Online

tapi walau begitu .. ngeksisi aja deh, tuturnya sambil  memaksakan senyumnya.

dan cekrek

Jebakan Fashion Online
vina
Jebakan Fashion Online
Jebakan Fashion Online

10291054_684820588244044_8482868830173835864_n

Jebakan Fashion Online
                         Jebakan Fashion Online

Si galau narsis,

Sebenarnya aku pesan baju ini buat lebaran loh, tuturnya lagi.

Tapi yah begini dapetnya ya dipakai saja lah buat kuliah.

Dan dia harus memakai celana dalam berlapis untuk mengurangi transparan bawahanya yang tipis.

Jadikan ini pelajaran buat selanjutnya ya vin

buat shobat yang lain juga, agar tidak terjebak belanja online 🙂

Iklan

Penulis:

cantik simple apa adanya

10 tanggapan untuk “Jebakan Belanja Online

  1. aaa adikku juga pernah gitu, pengen model A tapi yang dikirim model B, begitu dikonfirm sama si penjual eh dia bilang model A habis, jadi yg dikirim model B, apa-apaan tu… kalo habis kan bs bilang kalo emang sdh hbs, bkn ngirimi baju yg salah 😦

    *Ingin Naik/Turun Berat Badan scr aman, sehat dan tanpa efek samping? Yuk cek juga di blogku satunya http://www.nutrisicantik.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s