Diposkan pada mobil polisis, polisis menilang dijalan, polisis razia minuman keras, polisis razia rumah remag-remang, razia polisis, rumah remang-remang, tingkah polisis

Mobil Polisi Berhenti di Warung Remang-Remang, Eh Ikut Nongkrong

Apa yang ada dibenak anda jika melihat mobil polisis  mangkir ditepi jalan seperti ini guyz??

mobil polisi mangkir
mobil polisi mangkir

Razia? yah. Sering sekali melihat mobil polisi sliwiran dimana-mana guyz,  Kalau sudah tanggal tua sepertinya suatu hal yang wajib nongkrong di jalan pantura,  apa lagi kalau tidak nilang. Maka sudah tidak asing lagi melihat mobil polisi nongkrong di badan jalan untuk menghentikan kendaraan  yang lewat.

polisi razia
polisi razia

Apalagi yang dibenak anda jika melihat mobil polisi melintas dipemukinam?

Yah merazia rumah yang disinyalir sebagai rumah remang-remang boys, seperti yang terlihat kemarin ketika saya melintas menuju jalan pantura, terlihat mobil polisi berhenti ditepi jalan.  Kontan motor yang saya kendarai melaju pelan, setengah berhenti saya perhatikan beberapa polisis itu keluar dari mobil, aku kira akan akan menilang guyz, eh ternyata tidak.

Akhirnya aku berhenti, terlihat polisi tersebut mendekati rumah yang bisa orang panggil Bangau Putih dimana tempat para wanita murahan menjual diri.  Yang ada dibenaku poliso tersebut akan merazia  wanita-wanita tersebut.  Dan dengan alasan itu aku dan beberapa orang berhenti dan turun dari motor lalau memerhatikan aksi yang akan dilakukan polisi tersebut.  Dengan pikiran saya yang dipenuhi bayangan akan terjadi seperti ini guyz 🙂

razia polisis
razia polisis
razia polisis
razia polisis

Polisis merazia wanita-wanita malam dan minum-minuman bejad itu. dengan alasan itu akhirnya kamipun mendekati kerumunan itu, dan tak kami sangka apa yang kami lihat,  bukan bayang-bayangku tadi yang aku lihat melainkan rasa tidak percaya miris menyayat hati, karena yang aku lihat dengan tidak malunya para polisi tersebut dengan seragam dan mobil yang mentereng dijalan persis didepan rumah remang-remang itu singgah diwarung remang-remang untuk menikmati sajian yang terdapat didalamnya.

weleh.. itu gak malu sama sragam pak?  gak malau sama teman-temanya yang mungkin didaerah sana sedang merazia tempat-tempat tersebut? gak malu sama masyarakat pak?

Dan saya fikir polisi gak punya otak yang berani melakukan itu. 🙂

Penulis:

cantik simple apa adanya

6 tanggapan untuk “Mobil Polisi Berhenti di Warung Remang-Remang, Eh Ikut Nongkrong

Tinggalkan Balasan

