Diposkan pada fashion vespa, model vespa terbaru, vespa ala slankers, vespa biru, vespa hitam, vespa klasik, vespa slank

Memilih Vespa Idaman Kakaku Susah, Bagaimana Solusinya Mas Bro Bikers?

Kakaku dari dulu memang penggemar vespa. Namun kegemaranya itu belum terealisasikan, karena sampai sekarang belum memiliki vespa idamannya.  Vespa barang langka benar gak si gan? atau kakak saya saja yang pemilih.  Krena keinginan membeli vespa sesalu terbentur ini dan itu.  Awal mula vespa tidak dengan mudah bisa ditemukan di deler-deler,  dan kakak rewel jika memilih model vespa  😦  .

Lihat saja, vespa idaman kakak itu yang klasik tapi belum termodifikasi,  Pernah saya sodorkan vespa teman yang menurut saya cukup klasik seperti vespa hitam putih ini.

vespa klasik
vespa klasik

Mengapa warna hitam putih, karena kakak saya suka warna hitam. Setelah melihat itu, eh tidak suka warnanya katanya.  Karena disampin klasik kakak ingin ada sentuhan warna atau ornamen band kesukaanya yaitu band rok Slank mas bikers. Seperti warna biru seperti pada lambang ini:

logo slank
logo slank
logo slank
logo slank
logo slank
logo slank

Sebagai adik yang baik saya ikut nyari guysz 🙂  . akhirnya ketemu yang biru ini:

vespa klasik
vespa klasik

Eh kurang suka juga katanya 😦  . Smpai bingung,  menurut bikers vespa yang pas buat kakak saya ?  share yaa 🙂

Penulis:

cantik simple apa adanya

12 tanggapan untuk “Memilih Vespa Idaman Kakaku Susah, Bagaimana Solusinya Mas Bro Bikers?

Tinggalkan Balasan

