Diposkan pada Uncategorized

Mahasiswa Ketika Musim UAS Frustasi Kostum, Karena Mau Tidak Mau Harus Memakai kostum Hitam Putih. Namun Apa Jadinya Jika Sampai Salah Kostum Sampai Seperti Tukang Angkot?? Simak Ceritanya

Hi sist ang broth 🙂

Kali ini saya ingin cerita kejadian kemarin guyz, persisinya saat hari pertama pelaksanaan UAS di kampus saya.  Memakai kostum putih hitam saat UAS berlangsung memnag sudah lumrah terjadi di kampus-kamupus. Namun hal demikian kontras dengan kebiasaan mahasisiwa yang cenderung  mengeksplor gaya busananya saat kuliah.  Sehingga ketika UAS tiba dan harus memakai kostum hitam putih akan menjadi kesan yang terpaksa dan salting ketika mengenakannya.  Karena kebutuhan Memakai Hitam putih hanya satu minggu dalam satu semester banyak dari teman-teman saya terutama yang cowok yang cuek tidak memperhatikan fashion UAS tersebut, sampai-sampai seperti salah kostum guyz,  seperti senior saya ini:

tingkah mahasisiwa ketika UAS
tingkah mahasisiwa ketika UAS

Coba perhatikan dengan seksama! 🙂   seperti apakah kostum-nya itu?

katakan satu kata buat brather satu ini. 😉

Brother yang satu ini memang orangnya sensasional guyz 🙂  cuek humoris dan sering kali mencekik tawa, seperti pagi kemarin.  Ketika keadaan kelas sudah penuh dan semuanya tengah bersiap-siap untuk UAS,  seketika digoncangkan oleh kedatangan senior yang ikut nimbrung  di Kelas kami, namanya “Nanang” nama Nanang kalau di Cirebon disebut Cung/kacung (sebutan buat anak kecil laki-laki), namun apa jadinya jika yang dipanggil Nanang bentuknya sperti itu? 🙂 .

Kejadian itu terjadi ketika   dengan PD-nya ia melangkah masuk kelas dengan gaya topi bagaikan mamang supir angkot, tengil cengar-cengir dengan jenggot dan kumis ala mamang tukang bangunana 🙂 .karena seluruh isi kelas mengetawakannya, kemudian  ia mempertegas penampilannya seraya berkata dengan candaan-nya “Apa?  emang saya supir pribadinya bu Rodliyah (kajur)”.   Dari pernyataan-nya tersebut kontan situasi di kelas semakin gemuruh dengan ketawa, namun tak ia hiraukan malah bergaya seakan mengiyakan pernyaaan teman-teman yang membulinya, sekali lagi yang mengocok perut dengan gaya alay  ia ingin segera mengabadikan kostum ala supir angkotnya bersana Mujab teman satu nasibnya 🙂 .

Dan akhirnya cekrrrrekk…

Dan setelah dilihat hasilnya 🙂

Ini mahasiswa kadaluarsa kapan huahahahhaha.. 🙂

tingkah mahasisiwa ketika UAS
tingkah mahasisiwa ketika UAS

PD Abiz tu orang, tapi mengibur juga disela-sela penatnya tugas dan UAS yang menyita pikiran ini. 🙂

sekian cerita saya semoga menghibur.

Buat kang Nanang dan kang Mujab jangan marah yaa fotonya diabadikan hihihihi

Iklan

Penulis:

cantik simple apa adanya

6 tanggapan untuk “Mahasiswa Ketika Musim UAS Frustasi Kostum, Karena Mau Tidak Mau Harus Memakai kostum Hitam Putih. Namun Apa Jadinya Jika Sampai Salah Kostum Sampai Seperti Tukang Angkot?? Simak Ceritanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s