Diposkan pada Uncategorized

RENUNGAN, Aku Een Endangsari El-Muhyi

Hai sist broth …

Salam sejahtera sehat selalau buat semuanya.

Dua bulan lebih jari-jari ini tak sentuh kata-kata diatas, membuatku rindu teramat rindu.

Selama itu aku diam, namun akhirnya aku tersadar. Yang harus akau lakukan bukan diam namun harus tetap berjalan. Berjalan selama itu memang jalanku, dan jika-pun buka, bukankah lebih baik terus berjalan.

Satu kata yang membangukan saat diamku adalah JUJUR dan ENJOY.

Jujur dengan apa yang akau sukai, enjoy pada jalan yang aku sukai. Dari situ, saat ini dan detik ini. Akau akan selalu jujur dengan apa yang aku rasa dan aku inginkan setiap jari-jari ini berjalan menyelusiri kata-kata. Bukan berarti selama ini aku tidak jujur, hanya sajah aku mau ucapkan “Enyahsajalah semua paradigma dan doktrin atau apalah itu, engahlah semua hujatan” yang membuat duniaku terkotak-kotak. Biarkan ini mengalir apa adanya, tak akau hiraukan kata-kata yang tak berarti membangun.   Simpan sajalah dan buang jauh-jauh, dan inilah kau yang datang kembali dengan jiwa yang baru. Akan aku tulis setiap apa yang memikat pandanganku, setiap yang menghentakan hatiku, setiap yang menyejukan rasaku, dan apa yang menyita pikiranku. Maka inlah duniaku yang akan tersimpan pada eenendangsarielmuhyiblog.wordpress.com, yang akan menyapa para bloger semua. Semoga berkenan 🙂

een enangsari el-muhyi
een enangsari el-muhyi

Terimakasih atas kunjungannya

Salam blogers 🙂

10:57 07 februari 2015

Penulis:

cantik simple apa adanya

7 tanggapan untuk “RENUNGAN, Aku Een Endangsari El-Muhyi

Tinggalkan Balasan

