Diposkan pada emas, emas imitasi bebas dari pembegalan., emas imitasi menarik, mas imitasi lagi buming, model emas, model emas cantik, model emas imitasi

Disela-sela Demam Batu Akik Demam Mas Imitasi Melanda Kalangan Bawah,

Hi Sist Broth

Tahu gak si? 🙂  Pasti guyz tahu dimana-mana sedang demam batuk akik,  Bagi yang memiliki jiwa seni keindahan batu akik mungkin sangat menggila-gilakan batu mulia itu, namun karena harganya yang berfariatif melambung tinggi tidak banyak juga masyaraat yang tidak menyukainya. Batu yang kerap ditawarkan dengan berbagai hasiat dan aneka keindahan, memang menarik.  Namun dikalangan bawah tidak demikian.

Bagi kalangan bawah daripada membeli batu akik yang harganya dari ratusan sampai puluhan juta bahkan lebih, merupakan momok yang mencengangkan bahkan enggan untuk memiliki hasrat ingin memilikinya. Namun hal itu tidak untuk emas imitasi.

Emas imitasi tersebut terbingkai indah di etalase toko emas yang berderek di sepanjang pasar Jatibarang Indramayu.   Toko-toko tersebut yang awalnya hanya menawarkan emas asli, kini terdapat dua penawaran yang di jejer indah berdampingan, satu siis etalase menawarkan emas asli dengan  kisaran harga 250,00 bahkan ada yang lebih mahal dari itu per gram-nya. satu sisi lagi menawarkan mas imitasi yang tidak kalah menarik dengan kisaran harga 15.000 per-gramnya.  Menarik laginya meski imitasi pelayananya sama  dengan mas asli,  dengan nota dan bisa dibalikan kembali jika rusak atau butuh uangnya kembali, tentu dengan diberikan pengurangan dengan nominal tertentu.  Menarik bukan?

Dengan penawaran menarik tersebut, kini mas imitasi sedang digemari banyak kalangan bawah, terlebih untuk anak-anak. Sebagai upaya para orang tua untuk menyenangkan anak-anaknya seperti ini :

mas imitasi
mas imitasi
mas imitasi
mas imitasi

Foto-0065

mas imitasi
mas imitasi
mas imitasi
mas imitasi
mas imitasi
mas imitasi

Namun dilihat dari kualitas jelas berbeda.  Mas imitasi warnanya lebih mencolok dibandingkan dengan yang asli.  lihat saja perbedaanya pada gambar berikut:

mas imitasi
mas imitasi

Namun demikian, peminat emas imitasi semakin melonjak.  dengan adanya emas imitasi tersebut banyak posotifnya loh! dengan keadaan sekarang yang lagi marak pembegalan.  Tidak menjadikan  mati gaya sist, karena  bisa mengenakan mas imitasi tersebut. Karena model-nya tidak kalah cantik sist.  Aman juga jika dikenakan untuk perjalannan jauh.  Karena jika dijambret-pun tidak jadi masalah, toh imitasi 🙂

Semoga bermanfaat 🙂

Terimakasih atas kunjungannya

Salam Blogger

Iklan

Penulis:

cantik simple apa adanya

2 tanggapan untuk “Disela-sela Demam Batu Akik Demam Mas Imitasi Melanda Kalangan Bawah,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s