Diposkan pada daery endang

Seberapa Spesial Kah Kamu Untuk Wanitamu? Yang Perlu Para Lelaki ketahui Dari Wanitanya Adalah Seberapa Ribednya Wanitamu Mempersiapkan Segalanya Untuk Hanya Sekedar Bertemu Sesaat

Kegelisahanku terhadap hal tersebut muncul ketika saya berbincang dengan seseorang Lelaki,  dengan candaanya ia berceloteh mengatakan “istri saya tu maunya dibilang cantik terus, gak mau dibilang jelek!”.  Demikian kah para suami membicarakan istrinya??

Mungkin karena belum memahami, sberapa istimewahnya, pentingnya  wanitamu terhadap dirimu.  Tak  elok rasanya jika saat pacaran disanjung-sanjung kepleset sedikitpun ditanya “apa yang sakit sayang?”.  Namun ketika sudah menjadi istri tangannya kebakar minyak goreng karena memasakan masakan spesial untuk suaminya, suaminya hanya mengatakan “makanya hati-hati kalau masak”.  Namun inilah wanita, yang katanya makhluk lemah namun memiliki banyak kekuatan.

Mendengarkan perbicangan lelaki tadi, ada rasa yang menanar dalam hati ini. Terasa keras hati ini meradang Ya Rabb istrinya bukan orang yang jauh dari pendidikan, pastinya beliau memperelok diri dengan segala kemampuan demi menyenangkan suaminya.

Guyz lihat sajah ketika orang berpacaran.  Betemu adalah momen yang dinanti, apalagi bagi pasangan yang memiliki banyak kegiatan.  Yang diinginkan momen jumpa adalah momen yang meninggalkan kesan bagi pasangan.  Sehingga, lihatlah para leadis ketika ingin bertemu kekasihnya. Meski hanya bertemu sebentar, saya yakin semua leadis akan mengenakan kostum terbaiknya, akan berelok diri semaksimal mungkin, dan semua itu untuk leadis mmemerluka waktu yang panjang.

Persiapan untuk bertemu orang spesial tentu dengan hal-hal yang spesial pula.  Jika janji bertemunya minggu depan maka satu minggu itu wanitamu akan mempersiapkan hal-hal apa saja h yang disukaimu. Dari cara wanitamu berpakaian, bermake-up, mengenakna parfum, stile krudung atau rambutnya, dan lain-lain.  Jika janji bertemu tiga hari kedepan maka wanitamu akan mempersiapkannya sepanjang hari itu.  Yang paling ekstrim jika janjian bertemu hanya berselang jam. Bisa dibanyankan betapa ribednya cewekmu mempersiapkan semuanya.  Makanya jika cewekmu telat ketika janjian, mungkin betapa bingungya ia memilih baju yang istimewa untukmu.

Maka dengan segala kehebohan para wanita tersebut.  Bukan tidak mau jika dibilang kurang cantik,  namun terkadang semua persiapan yang segalanya untukmu itu terasa kecewa. Kecewa pada diri terasa gagal untuk membahagiakanmu, kecewa pada diri terasa gagal menjadi yang spesial dimatamu dan berbagai perasaan yang berkecamuk dikala itu.

Maka sekali lagi wanita bukan tidak mau dikatakan tidak cantik. Namun komunikasihkanlah ketidak sukaamu dnegan bijak, sehingga wanitapu bisa menerima ketidak sukkanmu denga senyuman.  Toh itu orang yang kamu cintai, tak ada ruginya untuk mengkomunikasihkannya denga baik.   Karena cantiknya buat kamu juga.

L

So Ketahuilah para lelaki 🙂

terimaksih 🙂

Iklan

Penulis:

cantik simple apa adanya

2 tanggapan untuk “Seberapa Spesial Kah Kamu Untuk Wanitamu? Yang Perlu Para Lelaki ketahui Dari Wanitanya Adalah Seberapa Ribednya Wanitamu Mempersiapkan Segalanya Untuk Hanya Sekedar Bertemu Sesaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s