Diposkan pada Uncategorized

Belanja Dari Katalog

Hi sist boys

Pasti sist boys pecinta shoping tau barang-barang apa yang tersapat pada katalog-katalog merek tertentu.  Dimana penawaran barangnya dari pakaian, peralatan dapur, rumah sampai kosmetik dan lain-lain, pokoknya lengkap dengan segala kebutuhan kita.

Guyz kali ini saya sedang terpesona dengan katalog dari produk-produk ifa.  Ada yang tahu ?

Yah seperti ini logo merek yang menghiyasi sampul katalaog ifa:

logo katalog ifa
logo katalog ifa

Ifa menawarkan produk yang menarik dengan harga standar.  Bukan hanya itu bagi member akan mendapatkan diskon 10%-30% yang tentu bisa kita jual juga sehingga diskon tersebut menjadi keuntungan kita. menjadi member ifa bukan hanya mendapakan keuntungan dari diskon tersebu sajah, tapi kita akan mendapatkan rabat atau penghasilan tambahan dari poin produk yang dibeli. Karena guyz setiap produk yang kita beli atau jualkan ke teman-teman kita terdapat nilai poin tertentu yang bisa diuangkan. Bukan hanya itu guyz, ada lagi kenikmatanya menjadi member ifa.  Setiap pembelian tertentu akan naik tingkatan member dimana semakin naik tingkatan maka poin yang kita dapatkan akan semakin besar, dan dari poin-poin yang terkumpul ada penawaran pembelian sepeda motor yang dicicil oleh ifa guyz kita hanya membayar awalnya sajah hanya sebesar 1,000,000,00- 🙂 . Semakin tinggi tingkatan kita maka hadiah yang kita dapat dari ifah akan semakin luar biasa.  Karena tante saya telah membuktkanya guyz, mendapatkan hadiah ibadah haji 🙂 , dan masih banyak hadiah lainnya, seperti mendapat mobil, rumah dengan cara seperti hadiah sepeda motor diaas.

Guyz memang ya jika hanya melihat dari tutur kata, apalagi tulisan setengah mustahil.  Saya bicara begini karena ada bukti fisik dari orang terdekat saya yang mendapatkan nikmatnya menjadi member ifa.

Ada yang penasaran ?   Nantikan tulisan saya selanjutnya 🙂

terimakasih atas kunjungannya

Iklan

Penulis:

cantik simple apa adanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s