Diposkan pada fashion ifa, tas gendong

Stile Cantik Tas Gendong Yang Sedang Digandrungi Para Leadis

Hi sist Broth

Simpel menarik dan cantik gaya nyaman yang sering orang-orang idamkan, termasuk saya sendiri.  Kalau ada yang simpel kenapa pilih yang ribed? ya gak sist? .

Sist broth saya tipe orang yang tidak bisa tenagn berangkat kuliah hanya dengan satu buku, tidak bisa tenang jika pulang ke-rumah jika tidak membawa bukuku walau hanya unuk mata kuliah sehari plus dengan perlengkapan sehari-harinya. Tapi saya paling suka jika kumpul bareng teman atau jalan bareng pacar dengan membawa keperluan sedikit mungkin. Bisa jadi saya hanya membawa Hp dan sedikit uang dikantong, tidak ribed harus membawa alat make up atau lain-lainya.

Saya tipe orang yang simpel guyz,  tapi untuk urusan kuliah tidak begitu.  Diawal-awal kuliah saya sering mengeluh pada diri sendiri karena tidak bisa santai ketika berangkat kuliah atau dalam bawaan perlengkapannya.  Sering bahu saya sakit karena tas yang saya bawa dipenuhi buku-buku yang seabrek. karena tas saya yang diselempang, tentu semakin sakit bagu saya dengan beban berat yang saya panggul.

Hingga kini saya mengenakan tas gendong sepeti ini:

tas gendong ala ifa
tas gendong ala ifa

Tas jenis gendong tersebut sangat nyaman buat sist yang suka membawa banyak barang atau bawaan berat, karena memakai tas gendong akan terasa tidak begitu berat. pas juga jika sist yang suka gaya simpel gak mau yang ribed-ribed. karena praktis banget namun tetap cantik sist.

tas dengan kombinasi print tersebut berbahan syntetic leather yang terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting kecil didalam, 1 kantong BB didalam, 1 kantong serbaguna didalam, 1 kantong didepan, 1 kantong didepan dengan flap magnit.  Berwarna Black Comb, dengan ukuran 25,5 x 12 x 30,5 Cm. Bisa sist pesan dengan Kode Tas PHIONA1 dengan harga 204,900,- .   jika sist pesan nin 3 akan diskon 10% sist.

tas cantik koleksi ifa
tas cantik koleksi ifa

Nah tas ini juga gak kalah keren sist

Kode : tas MAEZIN 1

Bahan : Nylon

Ukuran : 28,5x 12 x 30 cm

Harga : 209,900,-

tas gendong ala ifa
tas gendong ala ifa

ini juga gak kalah keren sist degan ukuran 26,5 x 10,5 x 37,5 Cm

kode : tas MAEZIN2

harga : 229,900,-

dan ada diskon 10% untuk sist yang pesan min 3

tas gendong ala ifa
tas gendong ala ifa

tas ini pas banget buat kamu kamu yang tidak begitu feminim, dengan kode tas ASENKA 20

Ukuran: 29 x 12,5 x 33 Cm

Harga : 294,900,-

tas cantik koleksi ifa
tas cantik koleksi ifa

Kode : tas pitaloka 3

Bahan : synthetic

Ukuran : 25 x 10 x 31,5 cm

Harga : 229,900,-

tas gendong ala ifa
tas gendong ala ifa

Nah ini diah tas yang banyak disukai para leadis, karena bisa digunakan dengan dua gaya baik dislempang maupun digendong.

Kode : tas PHIONA 12

UKURAN: 29 x 13 x 30,5 Cm

Harga : 279,900,-

tas gendong ala ifa
tas gendong ala ifa

begitun dengan tas ini bisa digunakan dua gaya sist.

kode : tas PHIONA 5

ukuran : 28 x 10,5 x 31 Cm

Haga : 249,900,-

Gaya tas tersebut bisa dijadikan referensi stile sist buat sehari-hari disekolah atau sekedar jalan-jalan bareng teman atau pacar. bisa juga sebagai referensi buat para boys yang ingin memberkan kejutan buat wanita spesialnya 🙂

Yuk dipesan dengan cara ketik pesan (Nama pemesan-kode barang-jumlah barang-alamat kirim) kirim pesan di 087828720622  atau bisa komen di bawah ini 🙂

Bebas ongkir guyzs plus dapat diskon 10 % Min 3 pesana 🙂

Penulis:

cantik simple apa adanya

Tinggalkan Balasan

