Diposkan pada fashion ramadhan 2014, koko trendy coklat

Aksesoris Jilbab Cantik Terinspirasi Sarang Tawon dan Cara Membuatnya

Assalamualaikum sist
Untuk tampil cantik banyak aspek yang menujang sist. Nih diantaranya dengan mengenakan aksesoris. buat hijabers pentng banget ni sist aksesoris jilbab untuk menambah menarik tampilan fashion kita seperti ini :
cara-membuat-aksesoris-jilbab-1
cara-membuat-aksesoris yang terinspirasi dari sarang tawon

Lebih asyik lagi kalua kita bisa membuat sendiri sist bisa memadukan modelnya sesuka hati kita seperti inspirasi sohib kita ini membuat aksesoris jilbab yang terinspirasi dari sarang tawon.  Untuk langkah pembuatanya seperti ini sist:

Caranya mudah banget bisa sist buat sendiri dirumah,
Awalmula bikin pola terlebih dahulu dari koran seperti gambar ini

1. Gambar Pola menyerupai pantat setrika, besarnya bisa dikira-kira sendiri yang mungkin sekitar lebar 10 cm dan panjang 15-20 cm

2. Gunting polanya, dan simpan baik-baik polanya karena bisa dipakai bolak-balik. pastikan gunting kamu Tajam yaaa…

3. Setelah gunting pola, siapkan bahan-bahan lainnya, sebisa mungkin manfaatkan barang disekitar. bagi yang bingung tentang kain perca bulat, intinya adalah kain atau sesuatu yang gepeng, bisa ditekuk dan berbentuk bulat.
4. Tempelkan pola diatas kain flanel, biar pola “ngak lari-lari” bisa di kunci dengan jarum di pojok-pojoknya.
5. Akhirnya jadi juga berbagai macam pola dari berbagai macam kain flanel. Kali ini aku akan langsung buat dengan beraneka ragam pilihan warna.
6.Kain perca bulat tadi ditekuk tengahnya seperti contong, lalu ujung contong dilem pakai lem tembak. lalu direkatkan di badan kain flanel

7. Tuh dipasang berdekatan gitu, jadi seperti ada motif meliuk-liuk. sebelum ditempel, jangan lupa pita dilem dulu, karena pita adalah pengait korsase atau bros ini di jilbab kita. Atau bisa di skip pitanya,, diganti dengan  peniti atau direkatkan dengan jarum ke jilbab/ hijab kita
8. Ini jadinya di warna biru tua, kalau udah dipasang agak banyakan. pastikan ada space untuk memasang bulu-bulu yaa
9. Ini penampakannya jika sudah dipasangin bulu-bulu. Cara merekatkan bulu-bulunya adalah dengan jarum dan benang transparan/ nylon. kalau di lem bulu-bulunya akan nempel semua.
10. tambahkan manik-manik ditengah-tengah kain perca, supaya terlihat lebih manis, dan ada sesuatu yang berkilau
Voila… jadi sudah korsase sarang tawonnya..
Ini dia jika dilihat lebih jelas…
Alhamdulillah siap dikirim pesanannya..
Behind the scene : Ini adalah box accesories yang berantakan jangan ditiru ya.. btw karena aku ga sempat beres-beres
Pastikan mutiara-muriara nya disimpan ditempat yang aman ya.. supaya tidak tercecer
dan hasilnya JREEENGGGG… bigini sist cantik kaaaan.. 🙂

selamat mencoba
semoga bermanfaat 🙂
wassalam….
Iklan
Diposkan pada busana renang ala dian pelangi, busana renang moderen, fashion ramadhan 2014

Baju Renang Muslimah Ala Designer Dian Pelangi

Assalamualaikum…

Gimana kabarnya hari ini sist?

Mudah-mudahan dalam keadaan baik-baik saja.

Kabarku .. lagi labil sist, dikit-dikit demam, flu, puding-puding. karena cuacanya ekstrim sekali.

Lihat saja guys cuaca akhir-akhir ini panas sekali, namun jika malam hari angin begitu kencang melintas di sekitar rumah kita. kontan saja jika malam hari badan ini menggigil, namun karena tuntutan tugas kuliah saya sering tidurnya terlalau malam.

Ditambah lagi sist aktifitas siangku yang padat membuat badan ini erasa rintih kecapean. hemm kalau ada hari libur enaknya istirahat sejenak untuk mengurangi rasa lelah ini.  yahh harus dikendorkan otot-otot yang tegang ini sist.. enaknya ngapain yaaa.. 🙂 kebetulan saya suka dengan yang bernuansa alam.  hem pasti seru liburan sambil olah raga plus traveling di pegunungan. . tapii setiap ke tempat itu saya selalu menemukan masalah ni sist. dan mungkin masalah ini dialami juga oleh sista semua.

Ketika kita berekreasi di alam bebas, seperti pegunungan alangkah lebih asyiknya jika kita menikmati panorama alam dan ikut serta dalam menikmati keindahanya. Seperti kita berenang di pemandian air panas atau dingin-dinginan di bawah derasnya air yang mengalir dari tebing pegunungan (curug).  Nah renang selalu menjadi masalah buat para muslimah, karena susah untuk menemukan busana yang pas untuk berenang. karena baju renang  Kebayakan cenderung terbuka, seksy, melekat di tubuh.  Namun belum lama ini aku menemukan solisinya sist, karena rancangan baju renang designer Dian Pelangi seperti ini

Baju renang muslima ala designer Dian Pelangi
Baju renang muslima ala designer Dian Pelangi
Baju renang muslima ala designer Dian Pelangi
Baju renang muslima ala designer Dian Pelangi
Baju renang muslima ala designer Dian Pelangi
Baju renang muslima ala designer Dian Pelangi

Cantik kan sist?? 🙂

tetep modis tidak ketat dan yg pasti bisa tmapil cantik 🙂

bagaimana denan pengalaman sista?

semoga bermanfaat

Wassalam..

Diposkan pada fashion ramadhan 2014, gamis terbaru versi ramadhan 2014

Gaya Muslimah dengan Maxi Spandek Variasi Kancing

Marhaban ya Ramadhan Marhaban ya Ramadhan..

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua kaum muslim dan muslimat

menjalankan ibadah yang sangat mulia ini alangkah baiknya dibarengi dengan  menjalankan perintah menutup aurat.

buat yang suka gamis dengan bahan sepandek ini sya tawarkan koleksinya

 Maxi Spandek Variasi Kancing   Price : Rp. 70,000/pcs
Maxi Spandek Variasi Kancing Price : Rp. 70,000/pcs

 

Maxi Spandek Variasi Kancing GR-90598  Price : Rp. 70,000/pcs
Maxi Spandek Variasi Kancing GR-90598
Price : Rp. 70,000/pcs

dengan model yang cantik dengan sentuhan manik manik kancing menambah cantik gamis yang satu ini, buat pemula ini bagus banget karena modelnya tidak ribed. Buat kaum muda, remaja, ibu-ibu ini pas banget karena modelnya masuk pada semua golongan.

Maxi Spandek Variasi Kancing GR90598

Harga Ecer Rp.70.000, KODE : GR90598
-beli 3 diskon 10% beli 6 diskon 15%-

Bahan : Spandek tebel

Ukuran: Panjang 133cm ; Lingkar Dada maks 98cm
warna : hijau, kuning, biru
ungu, salem, orange
bisa di order sista
vias pesan
089692308953
087710324592
dengan format” Nama-kode-Nominal-Alamat lengkap”

semoga bermanfaat 🙂