Diposkan pada fashion, gamis, gamis terbaru 2014

5 Koleksi Baju Pesta Muslimah dari 5 Designer ternama

Memiliki busana muslim untuk pesta memang menjadi salah satu agenda yang harus dipenuhi ketika seseorang berniat menutup auratnya. Tidak hanya membuang pakaian-pakaian lama yang biasanya digunakan setiap hari dan mengganti dengan pakaian muslim terbaru saja, akan tetapi juga memikirkan busana-busana lain yang dikenakan saat menghadiri acara resmi perusahaan atau sedang ada pesta. Nah, kali ini akan dibahas lima koleksi busana muslim untuk pesta terbaik yang telah dikelompokkan berdasarkan hasil rancangan desainer baju muslim ternama;

1.  Dian Pelangi

Busana-Muslim-untuk-Pesta-Terbaik
Busana-Muslim-untuk-Pesta-Terbaik

Nama Dian Pelangi memang semakin terkenal seiring dengan karyanya yang sangat fenomenal hingga menyentuh pasar luar negeri. Konsep yang diusung Dian tetaplah konsep busana muslim modern colorful namun tetap kasual dan natural. Dia membawa konsep tye-dye untuk beberapa baju muslim terbaiknya. Blazer berlengan panjang yang biasanya menjadi pelengkap karyanya juga menjadi ciri yang dimilikinya. Sosok ini tak hanya mampu menciptakan trend baju, tetapi juga meciptakan tren berhijab.

2.  Irna Mutiara

gamis-pesta-Irna-Mutiara-380x500
gamis-pesta-Irna-Mutiara-380×500

Desainer satu ini memakai bahan lace untuk karyanya yang sangat indah khusus untuk busana muslim untuk pesta. Gaun berwarna pastel ini membuat pemakainya terlihat lebih soft dan feminine. Detail-detail bunga yang biasanya menghiasi karya-karyanya juga menjadikan karya tersebut lebih indah dan unik.

3.  Shafira

Gamis-Pesta-Syafira-320x500
Gamis-Pesta-Syafira-320×500

Mengesankan kedewasaan dan lebih berfokus pada ibu-ibu adalah cara shafira untuk tetap eksis. Kekuatannya ada pada bahan songket yang dia gunakan untuk karya-karyanya. Seperti yang diketahui, kain songket ini bisa menjadikan pemakai baju terlihat lebih glamour meskipun dalam balutan baju yang sebenarnya memiliki potongan yang sederhana. Dengan karya Shafira ini, seseorang tidak membutuhkan banyak pernak-pernik untuk terlihat lebih baik.

4.  Yuyuk Nurmaisya

Gamis-Pesta-Yuyuk-Nurmaisya-333x500
Gamis-Pesta-Yuyuk-Nurmaisya-333×500

Tampil dengan warna yang tidak mencolok yaitu hitam seperti yang disyiarkan dalam islam menjadi konsep yang diusung oleh Yuyuk. Nampaknya dia sangat mengerti bagaimana caranya berfokus pada perempuan karir yang menginginkan hasil desain yang glamour, tidak ketinggalan jaman, dan tidak terlalu berat sehingga membuat mereka cenderung terlihat lebih tua. Karena karya Yuyuk tetap memberi kesan dewasa yang tetap awet muda.

5.  Ida Royani

Gamis-Pesta-Ida-Royani
Gamis-Pesta-Ida-Royani

Dengan menambahkan kain tenun NTT di hasil karyanya untuk busana muslim untuk pesta ini, Ida Royani tetap menggunakan konsep kalong. Maksudnya, dia menggunakan potongan lengan yang lebih lebar (batwing) untuk karyanya kali ini. Ditambah dengan celana dengan paduan warna yang cantik, yaitu merah hitam dan kuning keemasan, membuat penampilan seseorang bisa lebih trendi dan tampak elegan.

Itulah 5 koleksi busana muslim untuk pesta terbaik 2014. Anda patut bersiap menyongsong tahun ini dengan penampilan baru yang lebih indah dan menampilkan diri anda apa adanya. Sebuah busana muslim yang mampu menjadi ciri khas anda.

semoga bermanfaat 🙂

Penulis:

cantik simple apa adanya

8 tanggapan untuk “5 Koleksi Baju Pesta Muslimah dari 5 Designer ternama

  1. bagus juga blognya neng….saya bookmark ya :D…biar nanti dibaca-baca istri ane…tapi istrinya belum dateng-dateng juga he…he..he..

Tinggalkan komentar