Diposkan pada dampak memakai eye liner yang slaah, eye liner, fashion, pengalaman memakai eye liner, tutorial make up, tutorial memakai eye liner

Insiden Memakai Eye Liner Sampai Berderai Air Mata Hitam

Hi sist and broth .. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang make up, 🙂

Tentu bagi sista bisa ber-make up merupakan kebanggaan tersendiri.  Buat para brather tentu merupakan kebanggan juga jika pasangannya cantik dan pandai ber-make up 🙂

Begitupun dengan saya, pengalam saya ini ketika  dua tahu lalau persisnya saat baru masuk ke bangku kuliah,  transis antara dunia SMA ke dunia kampus memang mengasyikan plus mencengangkan. karena menjadi anak kuliahan tidak harus memakai baju seragam lagi, berbagai fashion ditemukan, berbagai model make up diperlihatkan,  hal demikian membuat saya beserta  teman kost saya ingin mencoba memakai make up seperti teman-teman senior.  Hal yang menarik yang ingin kami pelajari adalah memakai eye liner yang akan menambah cantik mata kita 🙂  disamping menambah cantik juga gak gampang loh memakainya 🙂

Hingga pada suatu hari, kami berangkat kuliah dengan memakia eye liner terlebih dahulu, dengan melihat tutorial diantaranya seperti ini 🙂

tutorial memakai eye liner
tutorial memakai eye liner

Memang hasilnya tak sesempurna seperti di tutorial namun, yess ..  kami cukup puas dengan hasilnya.  Memakai eye liner seadanya ala anak kost 🙂  hingga seperti ini guyz

insiden pengguaan eye lener
insiden pengguaan eye lener
insiden pengguaan eye lener
insiden pengguaan eye lener

bisa dilihat ditelnya seperti ini 🙂

insiden pengguaan eye lener
insiden pengguaan eye lener
insiden pengguaan eye lener
insiden pengguaan eye lener

Dan kamipun melenggang ke kampus denan Percaya diri 🙂  hingg adzan dzuhur berkumandang, sayang istirahat sembari sholat dzuhur, dan insiden itu terjadi ketika saya berada di kamar mandi ketika mengambil air wudu 🙂

Sungguh saya maluu sekali, dengan keadaan disekeliling saya yang sedang ramai mengantri untuk berwudu, ternyata setelah saya mengambil air wudu eye liner saya pudar pemirsa 🙂 , sampai berderai bagaikan menagis air mata hitam 🙂

seperti gambar ini yang sudha saya bersihkan sedikit

insiden pengguaan eye lener
insiden pengguaan eye lener

Maluu sekali, tidak mudah untuk mengapusnya butuh sedikit banyak waktu sedangkan dibelakang saya antriannya panjang hihihihi .. 🙂  akhirnya saya mundur teratur sambil menundukan wajah.  Kemudian saya bersihkan di dalam kamar mandi.

Sungguh pengalaman ini memalukan, karena ternyata saya memakai eye liner yang mudah pudar jika terkena air, mengapa saya memakai yang mudah terkena air? karena saya fikir agar air wudlu saya menyerap dikulit setelah sholat bisa memakainya lagi bukan? namun tak aku sangka bakal berderai seperti ini dan dengan kondisi berdesakan saya merasa maluuu seklai membersihkannya 🙂

Pengalam saya ini saya share mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran bagi sist agar mepertimbangkan denga nmatang ketia memakai eye liner 🙂

Buat brother semoga bisa lebih memahami dan menghargai pasangannya meski make up-nya kurang boys sukai , karena boys cewek itu rempong jika ingin ketemu dengan  cowok yang dia cintai 🙂

istilah lebay-nya mati-matian dandan cantik buat nyenenin kamuu :)

so…  🙂

salam blogers

Penulis:

cantik simple apa adanya

4 tanggapan untuk “Insiden Memakai Eye Liner Sampai Berderai Air Mata Hitam

Tinggalkan komentar