Diposkan pada Uncategorized

Kerusakan Barang Dari Belanja Online Jangan Mengkambing Hitamkan Kecurangan Penjual Tetapi Bisa Juga Dari Kecurangan Jasa Pengirimannya

Hi guys yang punya akun facebook tau dong akun yang namanya Grosir Tas Jakarta, dimana banyak menawarkan berbagai tas menarik. Dari akun tersebut ada salah satu pembeli yang mengelukan tas yang dibelinya lewat online akun tersebut rusak!, rusaknya parah guyz lihat saja 🙂

Pembeli tersebut merasa terkejut ketika membuka tas terdapat bekas terbakar yang ditutupi dengan kertas seperti ini:

tas dari grosir tas jakarta
tas dari grosir tas jakarta
tas dari grosir tas jakarta
tas dari grosir tas jakarta

Sudah pasti dong ketia bungkusnya dibuka semua kulit tas terkelupas.

tas dari grosir tas jakarta
tas dari grosir tas jakarta

Untungnya pembeli segera menyadari, bahwa insiden tersebut bukan karena penjual tapi karena jasa pengiriman yang tidak bertanggungjawab.

Sangat disayangkan guyz. Oleh karena itu perlu adanya bukti fisik bagi penjual, sebelum barang dikirim, difoto dulu biar jika ada kerusakan tidak dijadikan kambing hitam 🙂 .

Kasian yang lagi suka berbisnisnya apalagi pemula seperti saya.  dicacai pembeli yang kurang puas dengan barang yang kita jual dimana hal itu  bukan dari kesalahan kitanya. kasian juga dong buat pembelinya sudah dibayar kontan tetapi tidak mendapatkan barang yang diharapkan.

So.. para oknum sadarilah 🙂

terimakasih

Penulis:

cantik simple apa adanya

Satu tanggapan untuk “Kerusakan Barang Dari Belanja Online Jangan Mengkambing Hitamkan Kecurangan Penjual Tetapi Bisa Juga Dari Kecurangan Jasa Pengirimannya

Tinggalkan komentar