Diposkan pada Uncategorized

Gamis trompet

Hai guys…

kembali lagi kita bahas fashion zaman now. Fashion zaman now kata anak alay kekinian bingit, modelnya seringkali mengadopsi zaman dulu kemudian dimodifikasi sedemikian rupa agar masuk dipasaran zaman now.

Agan sama sist pernah dengar istilah celana kombor ? Atau celana cut bray?

kalau di tempat saya si penyebutanya begitu. Mungkin lain lagi kalau didaerah agan sist. Yang jelas kayak gini ni gan sist bentuknya…

Celana cut bray

Celana cut bray zaman now bukan hanya dimodifikasi modelnya ajah sist… namanya juga lebih now. “Celana trompet” yah namanya celana trompet.. kontan celana tersebut buming abiz sist. Dari remaja sampai ibu ibu dimana mana nyarinya celana trimpet. Termasuk di online shop saya.. sampai kehabisan di tukang jahitnya ada ajah yang nanya.

Begini ni bentukanya

Celana trompet

Celana trompet

Awalnya si saya ragu buat jualinya… bakalan ada yang beli gak ni!.. soalnya difikir fikir kalau saya yang makai pun tidak percaya diri.. hehehe model bawahnya kayak gitu si 😁

Tapi ternyata laris manis.. dengan bandrol harga 50.000 atau 40.000 kalau pesanya banyak.

Bicara model trompet yang lagi buming di zaman noow , sekarang sudah berinofasi ke model gamis sist… gak kalah cantik loh kayak gini bentukanya .

Gamis balotelly trompet

Model trompetnya ada ditanganya

Gamis tersebut saya bandrol seharga 85.000 buat harga satuan.

Harga grosir

Min 5 pcs hanya 75.000/pcs

Buat lusinan dan kodian hanya 65.000/pcs

Murah meriah sist

Bahan balotelly

LD 95

PB 135

fashion gamis trompet

bisa diorder komen dibawah ini sist… atau bisa order lewar wa 089692308953

Terimakasih

Salam blogerss..

Penulis:

cantik simple apa adanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s