Diposkan pada fashion, MODEL KRUDUNG TERBARU

Tutorial Krudung Segi Empat Moderen

Assalamualaikum..

Sist and bro gmn kbr nie?

Sejalanya waktu yang kian menambah panjangnya umur kita, tentu bertambah kebutuhan fashion kita.  Nah buat sist yang masih kuliah atau yang sudah kerja ni bagaimana perkembangan fashion krudung anda?

Buat mas bro ni kalau lihat cewek berkrudung sukanya yang bagaimana hijabnya?

Buat sist yang suka dengan jilbab segi empat dan ingin tetap modis ni ada tutorial baru yang simple tapi tetap modis seperti ini:

Tutorial krudung segi empat
Tutorial krudung segi empat
Tutorial krudung segi empat
Tutorial krudung segi empat
Tutorial krudung segi empat
Tutorial krudung segi empat

Selamat mencoba

semoga bermanfaat

Wassalam…

Iklan
Diposkan pada MODEL KRUDUNG TERBARU

Model Hijab Ala Tokoh Kartun

Assalamualaikum…

Lama tak jumpai bloger mania rasanya kangeeen sekali. Satu bulan tak bersentuhan dengan dunia blog karen akendala signal rasanya imajinasi ini dipenuhi dengan wajah sista dan para komunitas bloger lainya yang bikin rindu menggebu-gebu Jeng  . . hihihihihi alay tapi asli loh guysz.

Hai sista gimana nie kabarnya?? Tentunya mudah-mudahan kebaikan selalu mengiringi langkah sista semua. Amin..

Bisik-bisik tentang hijab ni sist, akhir-akhir ini semaaaakin berfariatif, rasanya jika masih ada akhwat yang mengatakan pakai hijab itu malu menurut saya katro banget.  coba lihat model krudung sekarang beragam dan trendy banget sist.  sampai tokoh kartu yang cantik  gaya rambutnya bisa kita bisa contek menjadi model krudung dan hasilnya cantik banget sist . ni diantara modelnya:..

Tutorial Hijab Ala tokoh kartun
Tutorial Hijab Ala tokoh kartun
Tutorial Hijab Ala tokoh kartun
Tutorial Hijab Ala tokoh kartun
Tutorial Hijab Ala tokoh kartun
Tutorial Hijab Ala tokoh kartun

Waahhh inspiratif bgt ni, hanya dengan sentuhan make up yang mirip dengan tokoh tersebut dan bikin pola krudung yang mirip dengan rambut sang tokoh idola.

gak harus buka aurat sist untuk tampil cantik dan gaya bukaaa.. 🙂