Diposkan pada daery endang, fahsio, sepatu cantik, trend sepatu 2015

Skit Kaki Sama High Heels

Hi sist Broth

Aku punya cerita sama high heels-ku ni guyz,  seminggu yang lalu sepatu lamaku sobek bagian belakangnya dan saat itu aku masih berada di jalan menuju kampus. Melihat sepatuku yang tidak mungkin dipaksakan untuk terus dikenakan, akhirnya aku memutuskan untuk mencari toko sepatu terdekat untuk membeli yang baru. Beruntung saat itu aku dekat dengan toko sepatu dan kampus. Karena jam kuliah sebentar lagi dimulai, dengan terburu-buru  cap cip cup aku pilih sepatu yang cukup cantik dan ber high meski tak begitu tinggi, tapi sedikit membantu-lah menunjang penampilanku yang bertubuh mungil ini 🙂 .

sepatu cantik
sepatu cantik
sepatu cantik
sepatu cantik

Tapi sayang guyz nomornya gak ada yang pas, kaki mungilku pas dengan nomor 36 nomor yang sepati yang ada paling kecil 37, 😦

Karena urgen aku memutuskan mencoba dengan nomor 37,

sepatu cantik
sepatu cantik

aku timbang-timbang, coba aku kayuhkan kaki-ku ternyata meski gak pas banget ternyata dikenakan sepatunya gak jatuh 🙂 aku pikir meski gak begitu pas ini bisa dikenakan.

sepatu cantik
sepatu cantik

Dengan terburu-buru aku beranjak kekampus.  Ketika langkahku setengah berlari, ups ternyata sepatunya gak bisa diajak jalan cepat duhh ini kok copot-copot karena kegedean 😦  lihat sajah belakangnya 🙂

sepatu cantik
sepatu cantik
sepatu cantik
sepatu cantik

Salah pilih sepatu memang bikin sakit sist 😦

Akhirnya terpaksa deh berjalan menuju kelas seperti orang pincang, malu diliatin orang.

Beberapa hari kemudian akau memutuskan untuk memveli yang baru, dan ke toko sepatu lain juga naas-nya tidak ada yang nomor 36! duh nasib.  Setelah lama memilih akhirnya ketemu ni meski model-nya biasa ajah. tapi gak papa-lah dari pada ang cantik menyiksa diri yang penting nyaman dipakai! ya gak sist? 🙂

Setelah akau coba memang pas ni

sepatu cantik
sepatu cantik
Sepatu Cantik
Sepatu Cantik

Dan langsung akau pakai ngampus lagi. Hem nyamannyaaaa setelah sekian hari memakai sepatu yang menyiksa.  Dan setelah nyampai di kostan akau simpan di rak sepatu, aku lihat tempelan nomor sepatuku belum terlepas, segera aku melepasnya. Dan ternyata aku lihat dibelakangnya sepatu,, ini juga nomor 37 !! weleh…  antara nomor sepatu depan dan belakangnya gak singkron wekwekwek 🙂  jadi yang bener mana?

Sepatu Cantik
Sepatu Cantik

Bagaimana nasib sepatu-ku yang bikin sakit?   sayang juga rasanya jika tergeletak tidak dimanfaatkan.  oleh karena itu buat sist yang berminat silahkan tawar berapa ajah yang penting pas, 🙂

So.. mengenakan sepatu tidak mesti yang cantik, yang penting nyaman mas bro mbak bro. 🙂

Sekian ceritanya

Terimakasih atas kunjungannya

salam blogers

Penulis:

cantik simple apa adanya

7 tanggapan untuk “Skit Kaki Sama High Heels

Tinggalkan komentar